Buka Pelaksanaan ANBK Utama Tahun 2024 PLh Kamad MTs N 1 Maluku Tenggara Maimuna Matdoan S.Pd Harapkan Lancar dan Sukses

MTsN 1 Berita Utama 11 September 2024 18 kali Buka Pelaksanaan ANBK Utama Tahun 2024 PLh Kamad MTs N 1 Maluku Tenggara Maimuna Matdoan S.Pd Harapkan Lancar dan Sukses Buka Pelaksanaan ANBK Utama Tahun 2024 PLh Kamad MTs N 1 Maluku Tenggara Maimuna Matdoan S.Pd Harapkan Lancar dan Sukses

Langgur, 11 September 2024 - PLh Kamad MTsN 1 Maluku Tenggara  membuka pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) Tahun 2024 pada Rabu, 11 September 2024. Ibu Maimuna dalam sambutannya menyatakan harapannya agar pelaksanaan ANBK kali ini berjalan dengan lancar dan sukses.

"Kami telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik terutama kesiapan komputer dan ruangan yang disiapkan oleh Teknisi ANBK, M. Khoirul Abror, S.Pd, dan Proktor ANBK yaitu Elvira Rosalina Arief, S.Pd, sehingga pelaksanaan ANBK tahun 2024 ini diharapkan dapat berjalan lancar dan sukses. Maimuna juga meninjau pelaksanaan ANBK Utama tahun 2024 yang di dampingi Pengawas Ruang ANBK, Fitri Fauziah, S.Hum di ruang Komputer MTs N 1 Malra.

Saya berharap para siswa dapat memberikan yang terbaik dan meraih hasil yang memuaskan," ujarnya. Maimuna juga menekankan pentingnya persiapan mental dan fisik siswa sebelum mengikuti ujian. "Jaga kesehatan, istirahat yang cukup, dan tetap fokus saat ujian ANBK tahun 2024, Kami percaya bahwa kalian semua sudah siap menghadapi Asesmen  ini," tambahnya. 

Pelaksanaan ANBK tahun 2024 yang diikuti oleh 45 peserta ini terbagi dalam 2 sesi, dan akan  berlangsung selama dua hari ke depan, yaitu tanggal 11 dan 12 September ANBK 2024 nantinya 23 peserta akan mengikuti ANBK sesi pertama dengan Asesmen yg di ikuti yaitu Literasi dan Survei Karakter, dan di sesi ke 2 akan diikuti oleh 22 peserta ANBK dengan materi Asesmen yang sama. dan pada hari kamis 12 September 2024, Peserta ANBK sesi pertama dan kedua akan mengikutinya Asesmen Numerasi dan Survei Lingkungan Belajar.

Maimuna optimis bahwa ANBK tahun ini akan menghasilkan evaluasi yang akurat dan membantu meningkatkan standar pendidikan di Indonesia, terkhusus MTs N 1 Maluku Tenggara.

#TimRedaksiMTsNegeri1MalukuTenggara#

Pewarta : Elvira, Editor : Athu, Foto : Athu