Bimbingan Rohani dan Mental Polres Maluku Tenggara. Kepala KUA Kei Kecil Sampaikan Urgensi Peningkatan Iman

Bilsyah Berita Satker 29 Februari 2024 51 kali Bimbingan Rohani dan Mental Polres Maluku Tenggara. Kepala KUA Kei Kecil Sampaikan Urgensi Peningkatan Iman

Langgur (Inmas) - Kepala Kantor Urusan Agama  Kecamatan Kei Kecil, Muchlis Azhari Rahayaan S.Sos, memberikan Bimbingan Rohani dan mental (Binrohtal) perdana tahun 2024 yang di laksanakan oleh Polres Maluku Tenggara untuk para anggotanya,  hari ini Kamis 29/02/2024.

Dalam ceramahnya, Kepala KUA menyampaikan urgensi penguatan dan peningkatan iman dalam menjalankan tugas dan kewajiban, dengan menguraikan materi yang berhubungan dengan keimanan kepada allah swt.

Ia menyampaikan, jika tauhid seseorang kuat, maka dipastikan ia akan bekerja secara profesional sesuai dengan tanggung jawab yang diemban dan selalu merasa diawasi oleh Allah SWT.

“Kita harus selalu ingat bahwa Alloh Maha Melihat, Maha Mendengar, dan Maha Mengetahui segala sesuatu yang kita lakukan. Kita harus bertakwa kepada-Nya, yaitu menjalankan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya, serta berusaha untuk bermanfaat bagi sesama,” pesannya.

Kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam mendukung tugas bagi anggota Polres Maluku Tenggara, yang berhadapan dengan berbagai tantangan dan risiko di lapangan.