ASN Kemenag Malra Gelar Pengajian Rutin

Bilsyah Berita Utama 22 Januari 2024 19 kali ASN Kemenag Malra Gelar Pengajian Rutin

Langgur- Inmas. 22/1/2024- Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Kantor kemenag  Maluku Tenggara rutin mengikuti pengajian setiap Senin pagi di Masjid Ikhlas Beramal yang dipimpin oleh Kakan Kemenag Malra, Ahmad Raharusun, S.Pd M,Pd,. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kualitas iman dan taqwa serta mempererat silaturahmi antara sesama ASN.

Pengajian ini diawali dengan pembacaan surat Al-Fatihah dan dilanjutkan dengan membacakan surat Yusuf ayat 1 sampai dengan ayat 31.

Pengajian diakhiri dengan pembacaan doa oleh Kepala Seksi Bimas Islam Bukhori Zainun, S.HI, yang memohon kepada Allah SWT agar memberikan hidayah, rahmat, dan maghfirah kepada seluruh ASN Kankemenag MT. Doa juga meminta agar ASN Kankemenag MT dapat bekerja dengan amanah, ikhlas, dan berkah.

Pengajian rutin setiap Senin pagi ini mendapat sambutan positif dari para ASN Kankemenag Malra. Mereka merasa terinspirasi dan termotivasi untuk meningkatkan kinerja dan kualitas diri. Mereka juga berharap kegiatan ini dapat berlangsung secara kontinyu dan konsisten.

Pengajian rutin setiap Senin pagi ini diharapkan tidak hanya sebagai wadah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi di antara seluruh pegawai Kemenag Malra.