ASN Kantor Kemenag Malra Ikuti Sidak Virtual Kanwil Maluku

Humas Berita Utama 16 April 2024 67 kali ASN Kantor Kemenag Malra Ikuti Sidak Virtual Kanwil  Maluku

Langgur – Kantor Kemenag Maluku Tenggara mengikuti Sidak secara virtual melalui Zoom yang digelar oleh Kanwil Kemenag Provinsi Maluku pagi tadi Selasa, 16/4/2024.

Sidak dipimpin Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Provinsi Maluku, H. M. Rusydi Latuconsina, S.Ag., dari ruang rapat lantai II Kanwil Kemenag Provinsi Maluku. Dalam sidak Ia meminta laporan kehadiran ASN dari setiap Kepala Kantor Kemenag Kabupaten dan Kota se-Maluku, termasuk Maluku Tenggara, terkait dengan kehadiran ASN setelah libur dan cuti bersama Idul Fitri.

Kabag TU menekankan pentingnya kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai ASN dalam menjalankan tugas, agar pelayanan publik dapat berjalan dengan maksimal. Sidak ini merupakan bagian dari upaya Kanwil Kemenag Maluku untuk memastikan bahwa layanan kepada masyarakat dapat berlangsung efektif di hari pertama kerja setelah libur panjang Idul Fitri.

Kakan Kemenag Malra Ahmad Raharusun, S.Pd M.Pd yang ditemui usai kegiatan menyatakan apresiasinya terhadap inisiatif Kanwil Kemenag Maluku dalam melaksanakan sidak. “Kami di Maluku Tenggara sangat mendukung upaya Kanwil dalam meningkatkan disiplin dan tanggung jawab ASN pasca cuti Idul Fitri. Sidak ini adalah langkah yang baik untuk memastikan bahwa semua ASN kembali bekerja dengan semangati,” ujar Raharusun.

Ia juga menambahkan, mayoritas ASN di Kemenag Maluku Tenggara hadir dan siap melayani masyarakat. Ini menunjukkan komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Untuk ASN yang tidak hadir, mereka memiliki alasan yang sah dan telah mengajukan cuti sesuai dengan prosedur yang berlaku.”