Asesmen Numerasi dan Survei Lingkungan Belajar di Hari Kedua ANBK Berjalan Lancar

MTsN 1 Berita Utama 11 September 2024 21 kali Asesmen Numerasi dan Survei Lingkungan Belajar di Hari Kedua ANBK Berjalan Lancar Asesmen Numerasi dan Survei Lingkungan Belajar di Hari Kedua ANBK Berjalan Lancar

Langgur, 12 September 2024 – Pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) tahun 2024 memasuki hari kedua dengan sukses, di mana sebanyak 23 siswa MTsN 1 Malra mengikuti Asesmen Numerasi dan Survei Lingkungan Belajar.

Sesi pertama ini dimulai pada pukul 07.30 hingga 10.00 WIT. Proktor ANBK, Elvira Rosalina Arief, S.Pd bersama teknisi ANBK, Muh. Khoirul Abror, S.Pd, telah menyiapkan ruangan dan fasilitas komputer dengan sangat baik, memastikan semua perangkat berfungsi optimal untuk mendukung kelancaran jalannya asesmen.

Selama proses asesmen, para peserta diawasi oleh pengawas ruang ANBK 2024, Fitri Fauziah, S.Kom, yang memastikan semua aturan dan prosedur diikuti dengan ketat. Kegiatan ini merupakan bagian penting dari evaluasi pendidikan di Indonesia dan diharapkan dapat memberikan gambaran yang jelas mengenai kemampuan numerasi siswa serta kondisi lingkungan belajar di Madrasah.

Dengan pelaksanaan yang terencana dan terorganisir, ANBK tahun ini diharapkan dapat memberikan hasil yang akurat dan bermanfaat bagi pengembangan pendidikan di tanah air terkhusus di Maluku Tenggara.

#TimRedaksiMTsNegeri1MalukuTenggara#

Pewarta : Elvira, Editor : Athu, Foto : Athu