82 Jemaah Haji Kabupaten Maluku Tenggara Tiba Di Kota Ambon

Humas Berita Utama 31 Mei 2024 41 kali 82 Jemaah Haji Kabupaten Maluku Tenggara Tiba Di Kota Ambon

Langgur, Inmas, 31/05/2024 - 82 Jemaah Haji Kabupaten Maluku Tenggara yang  bertolak dari Bandara Dumatubun Langgur, siang tadi tiba dengan selamat di Bandara Pattimura Kota Ambon, 31/05/2024.

Keberangkatan Jemaah Haji Kabupaten Maluku Tenggara ke Kota Ambon ini didampingi langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara, Ahmad Raharusun, S.Pd.,M.Pd., Kepala Penyelenggara Haji Dan Umrah, Drs, Malakadin Baco dan sejumlah pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tenggara.

Setibanya di Bandara Pattimura Ambon, Jemaah kemudian diangkut dengan 4 Bus menuju PPSDM Wailela Ambon untuk beristirahat selama 1 hari.

Kepala PHU Kemenag Malra, Drs. Malakadin Baco yang dihubungi melalui ponselnya mengatakan bahwa Jemaah haji tiba dengan selamat di Ambon tanpa ada kendala apapun. Selama di penerbangan menuju ambon juga tidak ada masalah.

"Alhamdulillah cuaca hari ini juga bagus meskipun memang ada jamaah lansia yang harus dipapah karena kesulitan berjalan"


Malakadin Baco menambahkan bahwa semua Jemaah haji sudah menempati kamar-kamar di PPSDM Wailela dan sementara ini, petugas sedang mengangkut koper Jemaah ke Asrama Haji an dilaporklan kepada PPIH Embarkasi Antara Waiheru.